Plt camat Rasbar, bapak Fadil, S. STP memimpin Musyawarah kecamatan kepengurusan mui kecamatan rasbar masa khidmat 2024-2029

Selasa, 1 Oktober 2024 bertempat di aula kantor Kecamatan Rasanae Barat di adakan musyawarah kecamatan dalam rangka menyusun kepengurusan majelis ulama indonesia (MUI) kecamatan Rasanae Barat masa khidmat 2024-2029.

Musyawarah tersebut di pimpin langsung oleh plt Camat Rasanae Barat bapak Fadil, S. STP, dan di hadiri juga oleh MUI Kota Bima, kepala KUA Rasanae Barat, serta ketua dan pengurus MUI Kecamatan Rasanae Barat sebelumnya.

Plt camat Rasanae Barat, Fadil, S. STP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kinerja MUI selama ini dan berharap pengurus baru dapat terus meningkatkan peran serta dalam pembangunan daerah, terutama dalam bidang keagamaan dan sosial.

 

"Kehadiran MUI sangat penting dalam membimbing umat, khususnya dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks. Kami berharap sinergi antara MUI dan pemerintah daerah semakin kuat dalam mewujudkan masyarakat yang religius, aman, dan sejahtera," ungkapnya.